SHOPPING CART

close
Banjarbaru

Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Beri Motivasi Bagi Pelajar.

Media Kalsel, BANJARBARU – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis. Personel Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres banjarbaru Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto menyambangi siswa pelajar SMA Bhethel di Jl.Kubis Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru, Rabu (02/6/2021).

Kunjungan sambang Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto melaksanakan Patroli dan himbauan kamtibmas kepada pelajar yg melaksanakan ulangan semester serta menyampaikan protokol kesehatan di lingkungan sekolah terkait 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Sambil dialogis Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto juga memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa. Adapun tujuan dari kegiatan sambang untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada pelajar sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa. Diharapkan juga agar siswa tidak melakukan hal-hal negatif terkait dengan kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah. Selalu kita tanamkan disiplin Patuhi protokol kesehatan, hal ini kita tanamkan ke pelajar agar menjadi kebiasaan sehingga melekat sampai dia dewasa,” pesanya.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi sosialisasi Rutin Sosialisasi dan Imbauan Cegah Karhutla.

Polisi sahabat pelajar bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” ungkap Pak Bhabin.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan sambang dan patroli dialogis di sekolah dinilai sangat efektif. Kegiatan sosialisasi kepada para pelajar guna memberikan edukasi di kalangan pelajar apalagi di masa pandemi Covid-19 ini sangat perlu di adakan sosialisasi secara terus menerus tentang protokol kesehatan. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan tentang pola hidaup sehat di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

REPORTER : SASI / PRY

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Beri Motivasi Bagi Pelajar.

Komentar: