SHOPPING CART

close
HST

Polsek Haruyan Dukung Polres HST Wujudkan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Media Kalsel, BARABAI – Anggota Polsek Haruyan Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalimantan Selatan melaksanakan giat sosialisasi dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Sabtu (05/6/2021).

Personel Polsek Haruyan mensosialisasi kepada masyarakat di Desa Lokbuntar Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., melalui Kapolsek Haruyan Ipda Akhmad Junaidi, S.H., menyampaikan bahwa pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Birokrasi Bersih melayani serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” tutur Kasubag Humas.

Baca Juga:  Babinsa Kodim Barabai Gotong Royong Bersihkan Material Longsor

Disampaikan juga oleh Kapolres melalui Kasubag Humas bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

“Harapannya Polres Hulu Sungai Tengah akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN,” pungkasnya.

REPORTER : SASI / ZAHRA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Haruyan Dukung Polres HST Wujudkan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Komentar: