SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Polsek Satui Bersama Pilar Muspika Gelar Operasi Cipkon

Media Kalsel, BATULICIN – Kepolisian Sektor (Polsek) Satui Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel Bersama 3 (Tiga) Pilar Muspika menggelar Patroli Berskala Besar dan operasi cipta kondisi di Jalan raya Sunyai Cuka – Sinar Bulan Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (06/6/2021) malam.

Kegiatan operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Satui AKP. Parman S.Sos, MM bersama Seluruh personel Polsek Satui sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Satui.

“Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondisi, Polsek Satui menggelar Kegiatan Patroli Berskala Besar dan operasi Cipta Kondisi pada hari Minggu malam di sejumlah tempat dan lokasi diwilayah hukum Polsek Satui,” terang Kapolsek Satui AKP Parman.

Baca Juga:  Kapolres Tanbu Bantu Korban Terdampak Bencana Banjir Satui

Menurut Parman, kegiatan operasi cipta kondisi ini digelar secara serentak di wilayah hukum Polsek Satui atas perintah langsung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Himawan Saragih S.H., S.I.K., S.T., guna meningkatkan pemeliharaan kamtibmas dan dalam rangka PSU Pilkada 2021 Prov Kalsel.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam berbagai bentuk, antara lain dengan mengadakan razia kendaraan pada ruas jalan tertentu, patroli dialogis ke tempat-tempat rawan seperti objek vital, dengan sasaran patroli skala besar antisipasi tawuran pemuda serta lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya tindak pidana,” jelasnya.

REPORTER : SASI / ZAHRA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Satui Bersama Pilar Muspika Gelar Operasi Cipkon

Komentar: