SHOPPING CART

close
Tabalong

Cipta Kondisi Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Tabalong Patroli Sambang Rutan Tanjung

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Kanit Jaga Aiptu Jayadi beserta 3 anggotanya melakukan patroli sambang ke Rutan  Kelas II B Tanjung, Rabu (09/6/2021) pagi.

Anggota Sabhara Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kanit Jaga  Aiptu Jayadi melaksanakan sambang di Rutan Lapas Klas II B Tanjung, guna menjaga keamanan dan pengamanan di dalam Lapas serta menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk menghindari adanya napi yang kabur.

Pihak Lapas mengemukakan bahwa bahwa napi dan tahanan yang melebihi jumlah dari petugas Rutan membuat potensi faktor utama napi dan tahanan leluasa untuk melarikan diri dari penjara.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA., melalui Kasat Sabhara AKP Sang Putu Raka membenarkan kegiatan tersebut, berkoordinasi dan berdialog dengan petugas Jaga Lapas yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara untuk menitipkan pesan kepada petugas jaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menghimbau untuk siap siaga dalam melaksanakan tugas jaga.

Baca Juga:  Polres Tabalong Musnahkan 11,55 Gram Sabu

“Dalam sambang kali ini, hasil yang di dapati dari petugas Lapas maupun para napi mendapatkan keterangan bahwa situasi napi di Rutan Kelas II B Tanjung aman kondusif tidak ada hal-hal yang mencurigakan,” ucap Kasat Sabhara.

REPORTER : SASI / ZAHRA.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Cipta Kondisi Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Tabalong Patroli Sambang Rutan Tanjung

Komentar: