SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Instruksikan Personel Kawal Ketat Surat Hasil Suara

Media Kalsel, BANJARMASIN – Polda Kalsel. Rangkaian PSU Pilgub Kalsel di seluruh TPS di Kecamatan Banjarmasin Selatan berlangsung aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. saat melakukan pemantauan langsung situasi Kamtibmas mulai dari TPS hingga pendistribusian kotak suara dari PPS dan kembali ke PPK.

“Keseluruhan proses yang berlangsung mulai hari Senin hingga Rabu saat pencoblosan dan penghitungan suara di TPS berjalan aman serta lancar. Saat ini sebagian kotak suara mulai didistribusikan dari PPS ke PPK,” terangnya didampingi Kasat Intelkam Kompol Letjon Simanjorang, S.H. dan Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Yopie Andri Haryono, S.sos.

Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan bahwa telah mengintruksikan personelnya untuk melakukan pengawalan secara ketat pergeseran kotak yang berisi surat suara pemilih.

Baca Juga:  Dialog Interaktif Bid Humas Polda Kalsel dan RRI Banjarmasin Bahas Tema Wajib Tes Urine Bagi Anggota Polri dan PNS Polri

Ia juga langsung memantau proses pergeseran tersebut bersama Kasdim 1007/Banjarmasin, Letkol Arm Agung Nugroho, Pj. Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayyen, S.H., M.Si. di Halaman Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (09/6/2021) sore.

“Proses ini kita kawal dan saya juga telah melakukan penebalan personel untuk berjaga di PPK,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Dari pantauan di Kecamatan Banjarmasin Selatan, sejumlah mobil yang membawa surat hasil suara dengan pengawalan ketat dari Polresta Banjarmasin bersama Kodim 1007/Banjarmasin dan Linmas mulai berangsur berdatangan

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolresta Banjarmasin Instruksikan Personel Kawal Ketat Surat Hasil Suara

Komentar: