Karena Kesal, Teman Sendiri Ditebas Dengan Mandau.

Media Kalsel, AMUNTAI – Pelaku berinisial MT(26), diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel terkait dugaan tindak pidana penganiayaan tehadap teman sendiri, berinisial H (34) dengan senjata tajam jenis Mandau.

Pelaku, warga Jalan Danau Terate Rt.002 Kelurahan Pandulangan Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Penganiayaan yang dilakukan oleh Pelaku terhadap korban dimana pada saat itu Pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebuah Mandau dan menebaskan ke arah korban sebanyak 2 (Dua) kali yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian belakang pundak sebelah kiri dan kanan, atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Mapolres HSU guna proses lebih lanjut,” ujar Iptu Andi P.

“Ia (korban) katuju membunguli/ meakali kawan dan sudah rancak (sering) dilakukannya. Dua kali aku menimpas atau menebasnya di belakang,” terangnya.

Menurut Iptu Andi P, dari hasil pemeriksaan, untuk pelaku MT (yang melakukan pembacokan) sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan di rutan Polres Hulu Sungai Utara. Pelaku tidak menyesal dengan perbuatan yang dilakukannya.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 KUHPidana, dengan ancaman penjara paling lama 6 (enam) tahun,” pungkasnya.

REPORTER : ABEL HANDAYANI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.