SHOPPING CART

close
Tabalong

Satuan Binmas Sosialisasi Layanan Call Center 110 Polri

Media Kalsel, TANJUNG – Polda Kalsel. Satuan Binmas kembali melaksanakan kegiatan Penerangan Keliling (Penling) kepada masyarakat Kabupaten Tabalong tentang Call Center 110 Polri, Senin (14/6/2021) pagi.

Call Center 110 tersebut yaitu layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan bahkan pengawalan cukup tekan 110 sebagai bentuk wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, maka para personel Polres Tabalong gencar mensosialisasikan tentang keberadaan Call Center yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan kehadiran Polisi tanpa harus datang ke kantor.

“Kepada masyarakat kami himbau bilamana ada masyarakat membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan bahkan pengawalan cukup tekan 110 dan Personel Polres Tabalong siap menindaklanjuti laporan saudara,” terangnya.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Tabalong Berhasil Amankan Pria Diduga Pengedar Sabu.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.I.K., CFra., melalui Kasat Binmas IPTU Salahuddin Kurdi, S.H., mengungkapkan dengan keberadaan call center ini diharapkan kepada masyarakat agar penggunaannya nanti benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya, bukan untuk memberikan informasi-informasi yang tidak jelas atau kesannya mempermainkan petugas, sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik.

“Memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya, karena Polri selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan prima, dan respon yang cepat guna menindak lanjuti laporan yang disampaikan masyarakat,” pungkas Kasat Binmas.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Satuan Binmas Sosialisasi Layanan Call Center 110 Polri

Komentar: