SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Polda Kalsel Terus Sosialisasikan “Dumas Presisi” Polri

Media Kalsel, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) terus mensosialisasikan Aplikasi Pengaduan Masyarakat (Dumas) Presisi yang telah dilaunching oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Aplikasi Polri tersebut dapat diunduh melalui Playstore/AppStore yang merupakan upaya memudahkan masyarakat untuk mengadukan tentang kinerja kepolisian.

Menurut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. masyarakat kini dapat dengan mudah melaporkan segala bentuk pengaduan ke Kepolisian, cukup hanya melalui aplikasi Dumas Presisi. Aplikasi tersebut diluncurkan untuk mewujudkan transparansi dan penanganan keluhan bagi masyarakat luas,” tuturnya.

Kabid Humas mengatakan terobosan inovasi Polri ini bertujuan untuk menyampaikan pengaduan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel Serahkan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas.

“Pengaduan ini bisa langsung diakses oleh masyarakat 24 jam dimana saja tanpa perlu datang ke Kantor Polisi terdekat,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa setiap laporan dari masyarakat yang masuk, Polri tetap mengklarifikasi terlebih dahulu,” pungkas Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polda Kalsel Terus Sosialisasikan “Dumas Presisi” Polri

Komentar: