SHOPPING CART

close
HSU

Tiga Pria Diamankan, Polres HSU Gelar Razia Preman

Media Kalsel, AMUNTAI – Menindaklanjuti instruksi Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang meminta Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. membersihkan aksi premanisme di tempat-tempat objek vital, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Polda Kalsel menggelar razia preman, Sabtu (12/6/2021) malam.

Razia yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres HSU AKP Heru Setiawan ini berhasil menjaring sedikitnya 3 (tiga) orang yang diduga sebagai preman. Ketiga orang tersebut langsung dibawa ke Mapolres HSU untuk dilakukan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi kegiatannya.

“Razia ini sasarannya adalah para preman yang selama ini mengganggu dan meresahkan masyarakat. Adapun lokasinya adalah di Bilyard Mata Dewa, Jalan Norman Umar Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah, objek wisata dan tempat tempat lainnya yang kerap terjadinya aksi premanisme,” ujar Kabag Ops.

Baca Juga:  Ditengah Covid-19, Kapolres HSU Ajak Anggota Jaga Stamina Dengan Olah Raga.

Menurutnya, preman-preman yang diamankan kerap melakukan pemalakan serta mabuk-mabukan yang dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat sekitar.

“Kami juga mengamankan barang bukti berupa Uang tunai sebesar Rp.63.000,- (enam puluh tiga ribu rupiah) dan setengah botol minuman beralkohol merk Mc Donald,” terangnya.

REPORTER : ABEL HANDAYANI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tiga Pria Diamankan, Polres HSU Gelar Razia Preman

Komentar: