Polres Batola Gelar Vaksinasi Massal Sambut HUT Bhayangkara ke-75.

Media Kalsel, MARABAHAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara, Polres Barito Kuala (Batola) Polda Kalsel menggelar vaksinasi massal Covid-19, Rabu (16/6/2021).

Tim Urkes Bag Sumda Polres Batola bersama Vaksinator Dokkes Polda Kalsel dan RS Bhayangkara Banjarmasin memberikan pelayanan vaksinasi kepada puluhan peserta dari personel Polri dan masyarakat sekitar Mako Polres Batola.

“Giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” kata Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K., M.M.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat sembari menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi. Mengingat antisipasi lonjakan kasus covid-19 di beberapa daerah. “Jangan lengah, tetap 5M. Kita harus antisipasi lonjakan kasus Covid-19 saat ini,” tandasnya.

REPORTER : SASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.