SHOPPING CART

close
Tapin

Kapolres Tapin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

Media Kalsel, RANTAU – Polda Kalsel. Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Kompol Irwan S.ST., S.H. dan Kabag Ops AKP Faisal Amri Nasution, S.H., M.M. meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Tapin, bertempat di Pendopo Kabupaten Tapin, Kamis (17/6/2021).

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi serta menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Tapin,” terangnya.

Pemberian vaksin kepada kelompok Lansia, Guru, dan masyarakat umum ini diharapkan bisa ikut melindungi orang lain yang belum mendapat vaksin, yakni mencegah terjadinya infeksi dan penularan atau mencegah gejala berat yang berakibat fatal jika mereka tetap terinfeksi virus.

Menurut Kapolres, Lansia termasuk kelompok rentan yang diprioritaskan mendapatkan vaksin Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga:  Kapolres Tapin Hadiri Rapat Penguatan PPKM

Lebih lanjut disampaikan, vaksinasi massal ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Tapin di masa Pandemi Covid-19 dalam rangka mempercepat terbentuknya imunitas secara massal di seluruh masyarakat Indonesia.

“Warga masyarakat yang sudah divaksin supaya tetap disiplin protokol kesehatan, kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya untuk menjaga kesehatan, jangan pernah bosan memakai masker, jangan pernah lelah untuk selalu hidup bersih dan sehat, serta jangan pernah bosan mencuci tangan dengan sabun karena itu intinya kita bisa terhindar dari penularan Covid-19,” imbuh Kapolres Tapin.

REPORTER : MIFTAH.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Kapolres Tapin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

Komentar: