Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tabalong Bhakti Sosial

Media Kalsel, TANJUNG – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Polres Tabalong Polda Kalsel menggelar kegiatan Bakti Sosial bersih-bersih mesjid.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tabalong yang diwakili oleh Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K., dan diikuti oleh para PJU Polres Tabalong dan Personel Polres Tabalong serta ASN Polres Tabalong yang dilaksanakan di Mesjid Wardatush Sholihin, Jum’at (18/6/2021).

Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K., mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75 untuk tempat ibadah dan salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Sesuai dengan tema, Transformasi Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasinonal menuju Indonesia Maju, maka dari itu kami melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ini,” ucap Wakapolres.

Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut meliputi membersihkan halaman dan di dalam mesjid serta membersihkan kaca dan gagang pintu menggunakan cairan disinfektan,” jelas Wakapolres Tabalong.

REPORTER : SASI / DIZAH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.