SHOPPING CART

close
Tanah Bumbu

Polsek Angsana Bersama Koramil dan Muspika Angsana Dampingi Puluhan Anak Yatim Disweb Antigen .

Media Kalsel, BATULICIN – Polda Kalsel. Covid-19 ini masih belum berakhir menjelang keberangkatan anak yatim dari kecamatan Angsana ke Istana anak yatim yang ada di Kecamatan Simpang Empat Kab.Tanah Bumbu, Jumat (18/6/2021).

Keberangkatan anak yatim ini ke istana anak yatim akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 23 Juni 2021, sebelum diberangkatkan sebanyak 15 Anak yatim, terlebih dahulu dilakukan Sweb Antigen kepada 15 orang dan 5 orang pendamping anak yatim dengan di dampingi serta di saksikan langsung dari pihak Muspika Kecamatan Angsana yaitu Camat Angsana Ibu Liana Hamita, Kapolsek Angsana yang di wakili Kanit Binmas Angsana Aipda Suryo Budi Susilo, Danramil Angsana yang diwakili oleh Pelda Marjani.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Tanbu Tangkap Terduga Pelaku Persetubuhan Anak.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan Antigen oleh pihak nakes Sbb II Angsana dan 20 orang yg melaksanakan tes sweb Antigen tersebut dengan hasil negatif semua tetapi muspika Angsana menghimbau agar selalu menerapkan pola hidup sehat di karenakan Covid-19 ini masih ada dan kita harus melawannya dengan cara pola hidup sehat.

REPORTER : SASI / ZAHRA

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Polsek Angsana Bersama Koramil dan Muspika Angsana Dampingi Puluhan Anak Yatim Disweb Antigen .

Komentar: