SHOPPING CART

close
Banjarmasin

Tertunda Vaksinasi, Masyarakat Maritim Kembali Datangi Balai Pengobatan TNI AL ( Lanal ) Banjarmasin.

Media Kalsel, BANJARMASIN – Bertempat di Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin dengan menerapkan Prokes, Tim Vaksinator Balai Pengobatan Lanal Banjarmasin kembali melaksanakan Vaksinasi masyarakat Maritim sebanyak 52 orang pada hari Senin (19/7/2021), peserta Vaksinasi susulan ini tertunda karena tidak lolos screaning pada saat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang digelar di Pos TNI AL Trisakti selama dua hari yaitu pada hari Sabtu (17/07) dan Minggu (18/07) kemarin.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla pada saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi tersebut mengatakan peserta Vaksinasi ini merupakan masyarakat Maritim (Pesisir) yang berdomisili di sepanjang bantaran Sungai Barito dan sekitarnya.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Lanal Banjarmasin untuk menindaklanjuti Program Pemerintah dalam rangka mensukseskan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Baca Juga:  Hadiri Musyawarah Cabang IMM Banjarmasin, Kapolresta Ajak Mahasiswa Tangkal Hoax

Kegiatan Vaksinasi ini sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk aksi cepat tanggap dalam mewujudkan tatanan kehidupan yang sehat normal/baru terbebas dari wabah Covid-19.

“Sebagai Pangkalan TNI AL terbesar di Kalsel akan terus berkomitmen dan bersungguh – sungguh mendukung sepenuhnya Serbuan Vaksinasi, sehingga cepat mencapai target Vaksinasi yang diinginkan,” jelas Danlanal Banjarmasin.

Sampai dengan saat ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin sudah melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional di beberapa tempat Wilayah Kalimantan Selatan sebanyak 6.794 orang,” pungkas Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr., Hanla.

REPORTER : SASI / PENAL BJM

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “Tertunda Vaksinasi, Masyarakat Maritim Kembali Datangi Balai Pengobatan TNI AL ( Lanal ) Banjarmasin.

Komentar: