SHOPPING CART

close
Banjarbaru

TNI AU (Lanud) Sjamsudin Noor Rutin Gelar Vaksinasi Gratis

Media Kalsel, BANJARBARU – TNI AU (Lanud) Sjamsudin Noor tak henti hentinya mengajak masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan untuk mengikuti vaksinasi untuk mengoptimalkan capaian target sasaran satu juta dosis vaksin perhari, sebagai wujud dukungan TNI AU terhadap percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat Indonesia dapat kembali sehat dan pemulihan ekonomi nasional normal kembali menuju Indonesia maju, kembali kegiatan vaksinasi ini digelar di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudinn Noor, Minggu (18/7/2021).

Kegiatan vaksinasi gratis, aman dan halal terus dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor sesuai yang di agendakan pelaksanaannya dari awal bulan Juli 2021 hingga akhir bulan Juli 2021, setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor.

Baca Juga:  Ingatkan Prokes 4 M, Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi Warga

Dengan terus menggelar vaksinasi yang rutin, TNI AU melalui Lanud Sjamsudin Noor bersama pemerintah terus berupaya untuk mewujudkan langkah membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar perekonomian kembali membaik dan tumbuh.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago berkesempatan untuk hadir dalam memantau pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut mengatakan bahwa jutaan dosis vaksin Covid-19 ini bisa dianggap sebagai senjata untuk memerangi Covid-19 agar pandemi yang berdampak ke segala lini bisa cepat teratasi, dan juga merupakan langkah yang cepat, agar Covid-19 dapat kita perangi supaya selesai, ekonomi bisa pulih dan bangkit kembali serta dengan melakukan vaksinasi, pandemi atau wabah ini akan bisa terkendali dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Banjarbaru Beri Arahan Kepada Anggotanya.

Kepada rakyat Indonesia khususnya para warga Kalimantan Selatan, Danlanud berpesan agar terus menjaga protokol kesehatan yang sering digaungkan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

“Dengan melakukan vaksin, kita berharap masyarakat memiliki kekebalan tubuh dan imun yang lebih kuat disertai dengan dukungan ke bersamaanlah kita bisa benar-benar terhindar dari wabah ini sehingga tidak mudah terpapar Covid-19, semua harus bergerak mencegah perpindahan virus berbahaya ini dan kita bersama bisa melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat,” harap Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago.

Vaksinasi ini mendapat antusiasme dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor untuk melaksanakan vaksinasi sejak pagi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat seperti apa yang dianjurkan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Anggota Polsek Banjarbaru Barat Laksanakan Patroli Rutin Kamtibmas Malam Hari.

REPORTER : SASI / PEN LANUD SJAMSUDIN NOOR.

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “TNI AU (Lanud) Sjamsudin Noor Rutin Gelar Vaksinasi Gratis

Komentar: