SHOPPING CART

close
Banjarmasin

DPD Pemuda Islam Kalsel Gelar Rutin Ibadah Qurban.

Media Kalsel, BANJARMASIN – DPD Pemuda Islam Kalsel kembali menggelar agenda rutin tahunan yaitu Ibadah qurban 1442 Hijriah/2021M sekaligus Syukuran atas pasangan H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin yang berlangsung di Markas DPD Pemuda Islam Kalsel Jl. Pangeran Antasari Gang Samsuddin, Banjarmasin, Selasa (20/7/2021) sore.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPD Pemuda Islam H.M. Hasan, Ketua Kadin Kalsel H. Surya Darma, Kakanwil Depag Kalsel H.M Tambrin, Anggota DPRD Kota Banjarmasin Mat Noor Ali, Ketua Presidum Jaga Banua Syafrudin, Ketua Kompak Kalsel Johan, Ketua KPK-APP Kalsel Aliansyah, Ketua LP2HI Kalsel Irwansyah dan para Ketua LSM Kalsel serta tamu undangan.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel H. Hasan menyampaikan, kegiatan saat ini dihadiri oleh 51 Ketua LSM se-Kalsel dan penyembelihan hewan qurban yang diselenggarakan, merupakan agenda rutin tahunan serta untuk hewan qurban pada tahun kemarin berjumlah 4 ekor sapi sedangkan untuk tahun ini ada sebanyak 7 ekor sapi hewan qurban yang dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Baca Juga:  Lewat “DUMAS Presisi”, Masyarakat Bisa Lapor ke Polda Kalsel Tanpa Datang ke Kantor

“Apa yang kami selenggarakan ini merupakan bantuan dari Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Kajati Kalsel, Sekda Prov Kalsel, Bupati Tanah Bumbu dan Dirut PDAM Banjarmasin,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Lambung Mangkurat supaya jangan ada lagi perbedaan atau menimbulkan perpecahan karena masalah beda pilihan di Pilgub yang sudah dilewati kemarin.

“Sekarang ini jangan ada lagi kubu – kubuan, tidak ada lagi perbedaan dan tidak ada 01 serta 02, karena gubernur terpilih nanti setelah diputuskan oleh MK itu adalah gubernur yang terbaik buat Kalimantan Selatan,” tegas Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel H.M. Hasan.

Baca Juga:  DPD Partai Golkar Kalsel Bantah Tudingan Inkonsistensi.

Lebih lanjut ia menambahkan semoga gubernur yang terpilih nanti dapat amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Apabila dalam melaksanakan tugasnya melakukan penyimpangan serta kesalahan siapapun orangnya tanpa pandang bulu, maka kami para LSM di Kalsel akan turun kejalan karena ini sudah kesepakatan bersama,” pungkas Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel H.M. Hasan.

Diakhir kegiatan rutin Ibadah Qurban tahun ini juga dibagikan paket daging hewan qurban sebanyak 1000 kupon kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu untuk sedikit meringankan beban masyarakat di musim Pandemi Covid-19

REPORTER : SASI

Tags:

Media Kalsel

0 thoughts on “DPD Pemuda Islam Kalsel Gelar Rutin Ibadah Qurban.

Komentar: