Persit KCK Kodim 1007/Banjarmasin Salurkan Paket Sembako untuk Lansia.

Media Kalsel, BANJARMASIN – KODIM 1007, Persit KCK Cabang XXX Kodim 1007/Banjarmasin salurkan paket sembako untuk lansia dikawasan wisata jembatan pulau Bromo Mantuil, Jum’at (30/7/2021).

Pemberian paket sembako dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ny.Erisa Oki Andriansyah didampingi plh.Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Letda Inf Nur Wahyudi dan Babinsa Mantuil serda Ahmadi.

Sembako yang berisi berbagai macam kebutuhan pokok tersebut diberikan kepada warga lansia wilayah RT 09 RW 02 Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan.

Ny. Erisa Oki Andriansyah mengatakan, bantuan sembako tesebut merupakan bentuk kepedulian para istri prajurit kepada warga yang terdampak Covid-19.

‚ÄúPemberian sembako ini merupakan salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian dan kepedulian kita (Persit) kepada warga lansia dimasa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, selain bentuk kepedulian, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi persaudaraan antara Persit dengan warga. Kami sebagai istri prajurit akan selalu mendukung tugas para suami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga lansia yang ada disekitar kawasan wisata pulau Bromo sini,” pungkas Ketua Persit Ny.Erisa Oki Andriansyah.

Mamas (83) warga jalan Halinau Mantuil, salah satu lansia yang dapat bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada para istri TNI yang sudah peduli dan membantu warga.

“Terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya, mudahan kita sabarataan (semua) selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” ujarnya.

REPORTER : SASI / PENDIM 1007/BJM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.