Jalin Erat Silaturahmi dan Sinergitas, Bea Cukai Kunjungi Polda Kalsel.

Media Kalsel, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kabagsel Bapak Hary Budi Wicaksono, di ruang kerjanya, Rabu (04/8/2021) pagi.

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kabagsel disambut dengan senang hati oleh orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan.

Kunjungan dari Kepala Kanwil Bea Cukai Kabagsel ini adalah sebagai bentuk koordinasi sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik.

Kapolda mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi serta siap meningkatkan kerjasama dengan Bea Cukai, khususnya dalam penegakan hukum.

“Saya mengucapkan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan guna membangun komunikasi dan sinergitas antar Polda Kalsel dan Bea Cukai,” kata Kapolda Kalsel.

“Saya berharap dengan pertemuan ini, dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat berjalan dengan baik, semakin erat dan berkesinambungan,” imbuh Kapolda.

Pertemuan kedua instansi ini sebagai salah satu bagian dari tindak lanjut dari arahan pimpinan tertinggi agar menjalin sinergi dengan Kementerian/Lembaga/Aparat penegak hukum lain.

Sementara itu, Kepala Kanwil Bea Cukai Kabagsel Bapak Hary Budi Wicaksono mengatakan, Bea Cukai siap mendukung semua program kerja kepolisian khususnya Polda Kalsel.

“Diharapkan kedepannya Polda Kalsel dan Bea Cukai tetap berjalan dengan optimal demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman kaitannya dengan upaya penegakan hukum dan pencegahan penyelundupan barang berbahaya maupun barang ilegal melalui perairan atau pun wilayah perbatasan,” jelasnya.

REPORTER : SASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.