Kapolda Kalsel Beri Penghargaan PT. Jhonlin dan Hasnur Group Atas Kepedulian Pada Anak-anak Terdampak Covid-19

Media Kalsel, BANJARMASIN – Kepedulian PT. Jhonlin dan Hasnur Group kepada anak-anak dan keluarga Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang terdampak Covid-19 berbuahkan penghargaan dari Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel kepada perwakilan PT. Jhonlin dan Hasnur Group, PT. Jhonlin dan Hasnur Group, Selasa (28/12/2021) pagi.

Selain dihadiri Kapolda Kalsel, kegiatan itu turut dihadiri juga Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, perwakilan PT. Jhonlin dan Hasnur Group serta anak-anak dan keluarga PNPP Polda Kalsel.

Diungkapkan oleh Kapolda Kalsel, penghargaan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada rekan-rekan kalangan Pengusaha (PT. Jhonlin dan Hasnur Group) yang telah memberikan bantuan donasi berupa beasiswa kepada 15 anak-anak dan keluarga anggota Polda Kalsel yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 dan tewas gugur saat melaksanakan tugas.

Kapolda menekankan kolaborasi dan sinergi juga sangat dibutuhkan untuk keberlanjutan intervensi terhadap upaya pemenuhan hak dari anak-anak yang orang tuanya telah tiada di saat Pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan yang diberikan oleh PT. Jhonlin dan Hasnur Group hari ini itu pasti akan masih jauh dari pada cukup, mudah-mudahan ini menjadi perhatian kita bersama, bahwa hari ini adalah langkah awal untuk memberikan pendampingan kepada anak-anak yang kurang beruntung, tapi saya yakin dan optimis ke depan akan menjadi anak-anak yang beruntung dengan semangat yang harus dibangun,” imbuhnya.

REPORTER : SASI